Medisca Buka MAZ® Lab di Arizona: Pusat Inovasi dan Sumber Daya Pelanggan

Medisca Buka MAZ® Lab di Arizona: Pusat Inovasi dan Sumber Daya Pelanggan

Logo Medisca

Plattsburgh, N.Y.--(ANTARA/Business Wire)-- Medisca adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang solusi rantai pasokan obat dan farmasi yang dipersonalisasi. Dengan bangga, Medisca mengumumkan pembukaan Medisca MAZ Labdi Phoenix, Arizona. MAZ Lab khusus didirikan untuk pengembangan dan perluasan ekosistem MAZ. Lab ini adalah pusat inovasi dan sumber daya pelanggan.

Teknologi MAZdiperkenalkan pada tahun 2016 sebagai planetary mixer pertama yang memasuki pasar peracikan farmasi dan kini mulai dikenal di industri ganja maupun industri kesehatan lainnya. Teknologi MAZ telah mengubah cara pembuatan obat-obatan dan barang konsumsi yang dipersonalisasi - menjembatani kesenjangan dalam proses produksi dan menetapkan standar baru bagi presisi, fleksibilitas, dan efisiensi.

Dibangun berdasarkan penelitian dan pengembangan selama lebih dari 10 tahun, prosedur operasi kepemilikan, lebih dari 200 formula, dan lebih dari delapan hak paten, kami sangat antusias memasuki babak inovasi dan perluasan berikutnya melalui pembukaan MAZ Lab, kata Panagiota Danopoulos, Wakil Presiden Senior bidang Strategi dan Inovasi Global di Medisca. MAZ Lab berfungsi sebagai pusat penelitian, eksplorasi, pengujian, dan pengembangan serta menyediakan infrastruktur untuk pertumbuhan dan peluang sekaligus menciptakan ruang untuk terhubung dan mendidik para mitra dan pelanggan kami yang sangat berharga.

Sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menjembatani kesenjangan layanan kesehatan, Medisca MAZ Lab akan mendukung upaya berkelanjutan untuk solusi pengembangan kekayaan intelektual dan solusi pengujian pelanggan secara langsung dengan visi untuk memberdayakan para profesional di berbagai sektor kesehatan dalam: merancang dengan presisi, memproduksi dengan efisien, dan memungkinkan akses ke barang konsumsi yang unik.

Untuk informasi lebih jauh tentang cara Medisca melindungi kekayaan intelektual teknologi MAZ, klik di sini.

Tentang Medisca

Medisca didirikan pada tahun 1989 dan merupakan perusahaan terdepan di dunia di bidang solusi rantai pasokan farmasi dan obat-obatan yang dipersonalisasi. Medisca memiliki portofolio yang luas dan mencakup lebih dari 2.000 produk dilengkapi perpustakaan berisi lebih dari 10.000 formula obat khusus, keahlian dan layanan di bidang peracikan farmasi, pendidikan kesehatan berkelanjutan, pengujian analitik, dan banyak lagi. Medisca memberikan solusi yang tepat untuk beragam sektor kesehatan di seluruh dunia. Medisca menjembatani kesenjangan layanan kesehatan dan mendukung kesehatan yang dipersonalisasi bagi semua orang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungiwww.medisca.comdan ikuti kami di LinkedIn,Facebook, danYouTube.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Adam Pinsky
Communications Manager, Medisca

Sumber: Medisca
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024